LANEIGE WHITE PLUS RENEW TRIAL KIT REVIEW

1:53 PM

Saturday, 18 June 2016


Hello, weekenders! Hari ini aku mau review tentang Laneige White Plus Renew Trial Kit yang sebenernya udah lama pengen aku review tapi sekali lagi dikarenakan waktu yang ga sempet-sempet buat nulis hohoho!

Aku termasuk tipe orang yang seneng ngerawat kulit dan muka sendiri dengan pake skin care yang menurutku cocok dengan kulitku daripada harus ke klinik dokter. Sebenernya agak kurang percaya juga dengan krim-krim perawatan dari dokter, karena banyak temanku yang menggunakan krim racikan dokter malah wajahnya jadi ruam-ruam, suka ganti kulit, jerawatan or even jadi ketergantungan dan sebagainya. Well, itu semua juga kan faktor kecocokan atau nggak ya dengan tipe kulit masing-masing. Mungkin kalau hanya memeriksakan kondisi wajah ke dokter aku masih mau, tapi kalau menggunakan krim nya aku masih ga berani.

Jadi, dari dulu aku hanya menggunakan produk-produk yang menurutku aman aja buat kulitku. Itu pun yang ringan dan bahkan aku bisa dibilang agak males hahaha tapi alhamdulillah wajahku sejauh ini masih baik-baik aja.

Dulu waktu masih SMP dan SMA, sempet pake krim--krim pelembab komersil kaya Olay, Ponds dan Clean & Clear. Hasilnya cukup oke, Pernah juga males ga pake apa-apa dalam waktu yang cukup lama, (bahkan sekarang pun masih kadang-kadang) paling kalau mau keluar rumah aku menggunakan BB Cream aja atau moisturizer dan bedak bayi ! hahaha simple kan

Back to review, meskipun aku orangnya males-malesan.. aku rajin searching skin care ini itu yang kira-kira oke di aku kaya Laneige ini dan beberapa skin care komersil korea, jepang dan amerika.

Aku sudah tahu Laneige cukup lama, tapi baru sempet menggunakannya sekarang. Aku beli trial kit nya untuk mencoba cocok atau ada alergi di kulit. Walaupun Brand Korea ini menclaim bahan-bahannya natural dan cocok untuk jenis kulit apa saja.

Beli yang White Plus Renew dengan tujuan menghilangkan (at least mudarin) flek hitam di wajahku yang cukup jelas keliatan kalau dari deket.
Harga trial kit Laneige (kategori apapun) termasuk terjangkau tidak mahal, kalau dibandingkan dengan beberapa Trial Kit Skincare komersil lainnya.

Kotak mini trial kit laneige terdiri dari 5 items, yaitu:
1. Skin refiner white plus renew
2. Emulsion white plus renew
3. Original essence white plus renew
4. Original cream white plus renew
5. Capsule Sleeping Pack white plus renew

urutan pemakainya sama seperti urutan diatas, dimulai dari bersihin wajah, double check lagi pake skin refiner dan terakhir pakai cream nya. Capsule sleeping pack dipakai saat malam mau tidur setelah menggunakan cream.

Semua skincare Laneige memiliki aroma yang hampir sama, aroma segar yang kalau dicium bikin relax ( i love it! ), selain itu teksturnya tidak terlalu kental dan encer, mudah diaplikasikan serta tidakk sticky.

1 pack trial kit laneige berukuran mini ini, aku menghabiskannya kurang lebih hampir 3 bulan. Cukup lama bukan?
hasilnya pun menurutku oke, flek-flek di wajahku memudar dan wajah terlihat lebih cerah segar. Dengan pemakaian dalam jangka lama, hasil pasti akan lebih terlihat. Jujur aku suka dengan produk Laneige karena bahannya alami (dan sepertinya aman juga untuk ibu hamil) aromanya yang segar, hasilnya jelas dan ga ketergantungan apalagi jadi bruntusan waktu lagi ga pakai rangkainnya :) yeaay happy! Aku sangat merekomedasikan Laneige!


Purchase : Instagram @nonaa_noona


You Might Also Like

5 komentar

  1. Sekang flek hitamnya apa sudah hilang kak? Makasi

    BalasHapus
  2. berapa untuk harga semua nya sis

    BalasHapus
  3. Bikin ketergantungan gak sis ?

    BalasHapus
  4. Sekang flek hitamnya apa sudah hilang kak? berapa untuk harga semua nya sis ?

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook